Lokasi Tes CPNS di UPT BKN

Lokasi Tes CPNS di UPT BKN

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya memutuskan lokasi tes CPNS akan dilangsungkan di kantor UPT BKN Bengkulu. Hal ini disampaikan Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkulu Utara, Drs Setyo Budi Raharjo MM melalui Kasubid Informasi Data, Taufieq Nur Hidayat, kemarin (25/10).

\"Untuk lokasi tes CPNS di kantor UPT BKN Bengkulu yang ada di kawasan Pematang Gubernur Kota Bengkulu,\" katanya.

Taufieq menambahkan, tanggalnya belum bisa dipastikan, pasalnya masih menunggu jadwal dari panitia Penselnas BKN.\"Secepatnya informasi waktu tanggal dimulainya tes CPNS akan kita umumkan,\" ungkapnya.

Lebih lanjut Taufieq menuturkan, mengenai proses pencetakan kartu peserta, sudah dilakukan. Akan tetapi Taufieq juga menyampaikan bahwa peserta ada yang mengalami kesulitan dalam mencetak kartu peserta, pihak BKSDM Bengkulu Utara siap membantu.

\"Bagi peserta yang belum atau gagal mencetak kartu ujiannya kami siap membantu,\" ujarnya.Sejauh ini sudah hampir 75 persen selesai dan belum ada yang mengalami kesulitan dalam mencetak kartu peserta.

\"Hanya saja ada satu dua peserta yang mengalami kesulitan. Namun begitu mereka melapor ke kita, langsung kita proses dan kita cetak kartu pesertanya,\" pungkasnya.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: