Nomor Peserta CPNS Segera Dibagikan

Nomor Peserta CPNS Segera Dibagikan

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Panitia seleksi (Pansel) tes CPNS di Kabupaten Lebong segera membagikan nomor peserta tes CPNS yang dinyatakan lulus administrasi sebanyak 2990 pelamar.Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, H Guntur SSos melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, A Ropik SSos mengatakan, bahwa seleksi administrasi berkas pelamar telah selesai dilaksanakan oleh pihaknya.Sebanyak 2990 pelamar lulus seleksi adminitrasi dan tidak lulus sebanyak 81 pelamar.

“Dari total yang tidak lolos 3 pelamar karena IPK-nya kurang dari 2,50, sementara 8 pelamar yang mengirim melalui media Pos yang syaratnya tidak lengkap dan 70 tidak menyerahkan berkas,” jelasnya, kemarin (21/10).

Setelah melaksanakan seleksi administrasi atau berkas, selanjutnya akan segera dilakukan pembagian nomor peserta. Akan tetapi pihaknya masih menunggu petunjuk dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas), kapan waktu yang tepat melakukan pembagian nomor peeserta.

“Mudah-mudahan dalam 2 hari ini sudah ada petunjuk dari Panselnas,” sampainya.

Untuk itulah, Ropik meminta, kepada seluruh pelamar yang dinyatakan lolos dan bisa mengikuti tes CPNS tahap selanjutnya untuk memantau portal SCCN. Karena pengumuman pembagian nomor akan akan diumumkan di portal SCCN.“Nanti setelah ada pengumuman, pelamar tinggal menunjukan tanda terima berkas persyaratan yang telah diberikan pada saat selesai mengembalikan berkas,” tutur Ropik. (614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: