30 Ribu Bikers Honda Akan Temu Kangen di Pangandaran.

30 Ribu Bikers Honda Akan Temu Kangen di Pangandaran.

Rayakan 1 Dekade Honda Bikers Day 2018.

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Sebanyak 30 ribu bikers Honda motor dijadwalkan berkumpul di Pantai Ketapang Doyong, Pengandaran, Provinsi Jawa Barat. Merayakan satu dekade Honda Bikers Day (HBD) Nasional 2018, yang berlangsung pada Sabtu, 17 November 2018.

Kemarin, secara khusus, komunitas motor Honda Bengkulu, atau biasa di sebut Paguyuban Motor Honda Bengkulu (PAMHOB) yang berada dibawah nuangan, Astra Motor Bengkulu, selaku main delaer dan retailer sepada motor Honda di wilayah Provinsi Bengkulu, menyambut secara khusus empat orang tim duta Honda Biker Day 2018, yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) tersebut. Kedatangan tim IMHJ ini membawa misi menyerahkan secara langsung undangan Touring Invatation Honda Bikers Day Nasinoal 2018 1 Dekade di Pangandaran, kepada PAMHOB saat tiba menyinggahi Provinsi Bengkulu.

Sebelum menyinggahi Bumi Rafflesia, tim yang dijuluki dengan sebutan Pusaka Raksa Bhakti (PURBA) Sumatera ini, juga sudah menyinggahi beberapa provinsi yang ada di Pulau Sumatera, seperti Banten, Lampung, Palembang, Pekan Baru, Jambi, Padang, Medan, Aceh dan terakhir di Bengkulu pada hari ini.

\"Kami menyampaikan misi yang sama, yakni mengundang seluruh bikers Honda. Khususnya yang berada di wilayah sumatera untuk datang. Kita kumpul bareng lagi meramaikan 1 Dekade Honda Bikers Day 2018, pada 17 November 2018, di Pangandaran Jawa Barat, bulan depan \", terang Bro Danif mewakili 4 orang dari IMHJB, di Gathering serah terima udangan yang diberikan oleh team IMHJB, kepada team PAMHOB di dailyciouscaferesto, Minggu (21/10).

Sebelumnya, tim IMHJB ini dijamu dan diantar tim PAMHOB dan Honda Bengkulu melakukan visit wisata yang ada di Kota Bengkulu. Dengan menggelar beberapa kunjungan wisata sejarah andalan yang di miliki Kota Bengkulu. Mulai dari kunjungan ke Rumah Pengasingan Bung Karno, Benteng Marlborough, Rumah Fatmawati Soekarno dan diakhiri dengan menyusuri indahnya Pantai Panjang, Kota Bengkulu. (Cik7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: