Pendaftar Calon Sekda Masih Kosong

Pendaftar Calon Sekda Masih Kosong

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress - Sejak dibukanya masa pendaftaran seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemrintah Kabupaten Mukomuko, pada 15 Oktober 2018. Hingga kini belum ada satupun PNS, baik itu dari jajaran Pemkab Mukomuko maupun dari luar Mukomuko yang mendaftar atau menyerahkan berkas persyaratan yang diminta.

\'\' Hingga sore ini (kemarin,red), belum ada satupun calon yang mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka calon pejabat pimpinan tinggi pertama Sekda Mukomuko,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mukomuko Jawoto SE SPd MPd melalui Sekretaris Edy Suntono SH ketika dikonfirmasi Bengkulu Ekspress kemarin (18/10).

BKPSDM sudah menyampaikan formulir dan persyaratan yang harus dipenuhi calon apabila ingin mendaftar. Ada beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah KabupatePemkab Mukomuko, khususnya pejabat eselon II menyampaikan secara lisan ingin mendaftar dan sudah siap. Hanya saja, kapan waktu pejabat itu memasukkan berkas lamarannya belum diketahui.\'\'Kita masih menunggu,” katanya.

Edy juga menyampaikan waktu pendaftar dan bagi calon peserta pejabat pimpinan tinggi pratama Sekda, masih cukup banyak hingga 30 Oktober 2018.

”Masih ada waktu cukup panjang. Kemungkinan calon pendaftar masih mempersiapkan berkas persyaratan yang harus dilengkapi calon peserta,” ungkapnya. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: