17 Oktober, Bassis Harry Toledo Dijadwalkan Manggung di Bengkulu

17 Oktober, Bassis Harry Toledo Dijadwalkan Manggung di Bengkulu

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kabar gembira bagi para pecinta musik di Provinsi Bengkulu. Pasalnya, tak lama lagi Presiden Indonesia Bassist Family (IBF), Harry Toledo datang ke Bumi Rafflesia. Pemain bass papan atas itu diagendakan tampil di Grage Horizon pada 17 Oktober 2018. Bassis kelahiran Indragiri Hulu itu hadir dalam rangka soft launching single Ida Martha.

Gubernur IBF Provinsi Bengkulu, Hery Ferdinand, menuturkan, acara yang digagas Ida Martha itu, dimulai pukul 19.00 WIB. Herry pun mengajak musisi dan penikmat musik Bengkulu, menyaksikan penampilan Harry Toledo tersebut.

\"Tiket masuknya gratis. Kapan lagi kita bisa menyaksikan dan mendapatkan coaching gratis dari bassis papan atas seperti Harry Toledo,\" ungkap Hery Ferdinand, Senin (15/10/18).

Hery Ferdinand juga menjelaskan, selain Harry Toledo, beberapa musisi lokal juga tampil dalam perhelatan bertajuk \'Kenyal Bersilaturahmi\' ini. Beberapa diantaranya Martha and Brothers, Juss Band, dan Ansamble Bass dari IBF Bengkulu. \"Nanti Harry Toledo memberikan jazz coaching, introduction to jazz swing,\" pungkasnya. (Imn/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: