Minta Dewan Turun

Minta Dewan Turun

\"images\"Para Anggota DPRD Benteng  dirasakan masyarakat sangat jarang terjun langsung ke lapangan, menemui masyarakat.  Dewan jarang sekali menyerap aspirasi masyarakat atau mencari tahu kendala dan kebutuhan masyarakat. Hal ini mendapat kritikan,  dari  tokoh pemuda di Kecamatan Talang Empat, Ilham. Ia meminta dewan harus sering-sering turun ke lapangan, melihat langsung keluhan dan aspirasu masyarakat.

Dikatakan Ilham,  anggota dewan setelah duduk bangku empuk legislatif, malah tidak peduli dengan masyarakat. “Air Sebakul contohnya, jauh sekali dari program pembangunan, jalan gang masuk ke desa tertinggal disini tidak pernah diaspal,” ungkap Ilham.

Ilham menegaskan, banyak masyarakat sudah berpaling dan mengancam Golput (Golongan putih) saat pemilihan legislatif  tahun 2014 mendatang. Hal ini mengingat wakil rakyat setelah menjabat tidak tahu apa yang diinginkan masyarakat, tetapi lebih mencari kepentingan pribadi.

“Coba dengar dan realiasikan keluhan masyarakat, jangan hanya meminta suara masyarakat untuk duduk jadi wakil rakyat saja,” kritiknya. (111) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: