PML Tunggu DPRD

PML Tunggu DPRD

PASCA menggelar unjuk rasa meminta agar perbaikan jalan provinsi di daerah Binduriang bisa dilakukan oleh pemerintah Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu. Persatuan Masyarakat Lembak menunggu sikap DPRD Rejang Lebong.

\"Kita masih menunggu sikap DPRD Rejang Lebong secara kelembagaan,\" pinta Sekretasi PML, Ishak Burmansyah saat dikonfirmasi Minggu (16/9) kemarin.

Dijelaskan Ishak, sikap yang mereka tunggu adalah sikap kelembagaan dari DPRD Rejang Lebong bukan sikap pribadi beberapa anggota DPRD Rejang Lebong. Karena menurut Ishak bila hanya sikap pribadi dan menyampaikan ke Pemerintah Provinsi Bengkulu, mereka bisa melakukan sendiri dengan mendatangi DPRD atau Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Lebih lanjut Ishak menjelaskan, PML menunggu sikap dari DPRD Rejang Lebong, karena menurutnya pasca mereka menggelar unjuk rasa pada 8 September lalu, hingga kemarin belum ada rapat yang dilaksanakan oleh DPRD Rejang Lebong untuk menyikapi atas tuntutan warga Kecamatan Binduriang tersebut

\"Kami menunggu sikap, karena hingga sekarang DPRD Rejang Lebong tidak pernah menggelar rapat untuk membahas tuntutan kami, sehingga kesannya mereka hanya menerima kami saja sedangkan tindak lanjutnya tidak ada,\" sampai Ishak.

Untuk diketahui, sebelumnya ada 15 warga dari Kecamatan Binduriang menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Rejang Lebong pada Sabtu (8/9) lalu. Masa yang dipimpin langsung oleh Ketua PML Hasanudin meminta agar DPRD Rejang Lebong mendorong pemerintah Provinsi Bengkulu membangun jalan penghubung antara Kecamatan Binduriang dengan Kecamatan Sindang Dataran Dimana jalan tersebut sudah 20 tahun tidak pernah tersentuh pembangunan, kondisi tersebut sangat dikeluhkan masyarakat mengingat jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan roda empat. Bahkan saat musim hujan kendaraan roda dua juga tidak bisa melintas dijalan tersebut.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: