Minta Bantuan Komputer

Minta Bantuan Komputer

\"laptop\"Jumlah siswa di SDN 4 Desa Bang Haji Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Benteng terdapat sebanyak 119 orang siswa. Jumlah itu siswa dari kelas 1 hingga kelas 6. Sayangnya, sekolah yang berdiri sejak 1982 itu, sangat minim sekali mendapatkan bantuan baik dari Diknasbud maupun Pemkab Benteng. Padahal untuk menunjang  mutu dan kualitas pendidikan yang bagus, harus ditunjang dengan sarana dan prasaran yang memadai.

Saat ini sekolah yang dipimpinSunardi,S.Pd ini sangat membutuhkan bantuan komputer. Untuk pembelajaran teknologi bagi siswa sekolah tersebut. \" Disekolah kami ini, yang paling dibutuhkan bantuan komputer. Karena saat ini, kami belum memiliki perangkat itu,\" terang Plt Kepsek SDN 4 Bang Haji, Sunardi, S.Pd.

Sunardi menambahkan, dengan kondisi  belum adanya komputer di sekolahnya ini, ia sangat mengharapkan Diknasbud maupun Pemkab Benteng  dapat memberikan bantuan komputer tersebut.  Sebenarnya, pihak sekolah tidak terlalu banyak membutuhkan komputer itu, cukup 2 atau 3 unit saja.  Sekolah sudah dapat memfungsikan secara bergantian. Dengan demikian, pengetahuan akan komputer sudah dapat diaplikasikan kepada anak didik di sekolah itu. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: