Anita Raih Hadiah Motor

Anita Raih Hadiah Motor

Jalan Santai HUT RI Meriah

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Kegiatan jalan santai yang digelar Badan Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan (BS), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 sukses. Adapun peserta yang paling beruntung adalah Anita Karoline, warga kelurahan Gunung Ayu, Kota Manna. Pasalnya wanita yang merupakan aparatur sipil Negara (ASN) di bagian umum Sekretariat Pemda Bengkulu Selatan ini meraih dorprise utama.

“ Peserta yang meraih sepeda motor atas nama Anita Karolina warga Gunung Ayu,” kata Pelaksana tugas (plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM usai membacakan peserta yang beruntung usai mengikuti acara jalan santai. Rabu (15/8).

Dalam kesempatan tersebut, Gusnan memberikan terhadap suksesnya kegiatan tersebut. Sebab dirinya menilai para peserta terlihat antusias mengikutinya. Sebab selain sehat, dengan jalan santai bisa meraih dorprise. “Kegiatan seperti ini sangat bagus bisa untuk menjaga kesehatan peserta sekaligus bisa membawa pulang hadiah bagi yang beruntung,” ujarnya.

Anita Karoline, selaku peraih dorprise utama terkejut mendengar namanya disebut. Bahkan dirinya seakan tidak percaya akan mendapatkanya. Dirinya mengaku hadiah tersebut akan dipakai sendiri. “ Saya tidak menyangka bisa mendapatkannya, hadiah ini akan saya pakai sendiri,” ujarnya ceria.

Kepala BPPKAD Bengkulu Selatan, H Sepuan Yunir S Sos MSi mengatakan kegiatan jalan santai ini saat ini rutin digelar setiap tahun. Pelaksanaaannya digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Tahun ini dorprise yang diberikan selain hadiah utama persembahan Bank Bengkulu satu unit sepeda motor, ada dua unit sepeda, kulkas, mesin cuci, kipas angin dan hadiaha meraik lainnya. Dirinya mengaku ke depan akan kembali merencanakan menggelar kegiatan tersebut.

“ Ini kegiatan rutin dalam rangka HUT RI, ke depan insya allah akan kami gelar lagi mudah-mudahan hadiahnya bisa lebih banya lagi,” ujarnya.

Sepuan mengaku kegiatan jalan santai tahun ini sukses. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang ikut. Mulai dari star di Lapangan Sekundang pukul 06.20 WIb hingga kembali lagi ke Lapangan Sekundang, peserta terlihat semangat. “ Terima kasih atas dukungan semua pihak, hingga kegiatan ini menjadi sukses,” ujar Sepuan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: