Tewas Tertimpa Kayu

Tewas Tertimpa Kayu

MAJE,Bengkulu Ekspress - Nasib tragis dialami seorang petani bernama Supriyadi (35), warga Dusun Sinar Jaya Desa Sumber Harapan Kecamatan Maje Kabupaten Kaur. Pria ini tewas tertimpa pohon yang dia tebang di kawasan perkebunan Dusun Senak, Desa Sinar Mulya, Jumat (10/8) .

“Berdasarkan keterangan saksi korban meningal dunia karena tertimpah pohon saat menebang pohon di perkebunan Dusun Senak,” kata Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto SH SIK melalui Kapolsek Maje Ipda Maulana STK, kemarin (12/8).
Peristiwa naas itu dialami korban itu sekitar pukul 13.30 WIB. Berawal dari korban yang berprofesi sebagai petani bersama rekannya pergi ke kebun. Mereka mendapatkan pekerjaan dan diupah untuk menebang kayu di dusun Senak Desa Sinar Mulya. Saat memotong pohon itu, korban hanya menjaga jarak sekitar 100 meter dari pohon. Naas saat pohon yang dipotong itu jatuh ternyata tepat menimpa kepala korban. Saat dihantam potongan kayu tersebut, korban sempat berteriak. Rekan korban yang mendengar jeritan korban langsung berupaya membantu korban. Ketika dilihat, korban sudah tidak sadarkan diri. Kemudian, korban dilarikan ke RSUD Kaur. Luka korban cukup parah hingga nyawanya tidak bisa diselamatan.
“Untuk jenasa korban telah dikebumikan oleh keluarga di TPU (tempat pemakaman umum) Desa Sinar Mulya setempat. Ini kecelakaan murni dan tidak ada unsur kesegajaan,” jelas Kapolsek.(618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: