Perbaiki Jalan Pariwisata

Perbaiki Jalan Pariwisata

\"KadesTampaknya keinginan Pemerintah Provinsi Bengkulu umumnya, dan khususnya Kabupaten Benteng menciptakan kota pariwisata sulit untuk terwujud. Pasalnya, kondisi jalan pariwisata yang terdapat disekitar kawasan Sungai Suci di Desa Pasar Pedati Kecamatan pondok Kelapa justru tidak terawat.

Jalan disana selalu dipenuhi oleh air ketika hujan tiba. Soalnya, badan jalan yang telah dibangun beberapa waktu lalu itu, hingga kiniĀ  belum juga dikoral. Kondisi ini menyebabkan pengunjung kesulitan melintasi jalan tersebut.

\"Kami minta Pemkab Benteng melalui dinas terkait segera memperbaiki jalan pariwisata, yang kondisinya sangatĀ  buruk ini,\" ucap Kepala Desa (Kades) Pasar Pedati, Rahaya, kemarin.

Wanita itu menambahkan, untuk mewujudkan kawasan pariwisata yang bagus, hendaknya didukung oleh sarana fasilitas yang memadai. Termasuk juga dengan fasilitas jalan yang bagus. Dengan akses jalan yang bagus tentu akan banyak orang yang berdatangan.

Pada akhirnya dapat memberikan imbas positif pada masyarakat. Termasuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Apalagi, kawasan Sungai Suci ini merupakan jalan lintas. Seharunya Pemerintah daerah melalui jalannya jelek. \"Dulu jalan ini pernah diukur namun hingga saat ini belum juga ada tanda - tanda akan diperbaiki,\" tandasnya. (111)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: