Plt Bup Minta CJH Doakan Bengkulu Selatan

Plt Bup Minta CJH Doakan Bengkulu Selatan

KOTA MANNA BENGKULU SELATAN, Bengkulu Ekspress – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan (BS) mengharapkan 130 calon jamaah haji (CJH) asal Bengkulu Selatan dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji. Dirinya meminta agar bisa mendoakan Bengkulu Selatan.

“ Tolong doakan agar V semakin lebih baik lagi,” katanya saatt melepas CJH Bengkulu Selatan di pendopo rumah dinas bupati Bengkulu Selatan, Senin (16/7) pagi.

Gusnan juga mengucapkan selamat jalan dan berpesan agar selama menunaikan ibadah haji dapat menjaga kesehatan. Sehingga pulang ke Bengkulu Selatan lagi nanti tetap sehat dan dapat menjadi haji dan hajja yang mabrur/mabrura. “ Do’a kami selalu menyertai agar bisa menjadi haji dan haja yang mabrur/mabrura,” ujar Gusnan.

Zaheral, perwakilan CJH Bengkulu Selatan dalam sambutannya meminta do’a restu warga Bengkulu Selatan, agar para CJH Bengkulu Selatan dapat selamat mulai berangkat dari Bengkulu Selatan menuju tanah suci hingga kembali lagi ke Bengkulu Selatan. Dirinya mengaku, saat di tanah suci nanti, para cJH akan mendoakan agar Bengkulu Selatan semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera. Sehingga semakin banyak warga Bengkulu Selatan yang mau menunaikan rukun islam yang ke lima tersebut. “ Mohon do’a restunya agar kami bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik lancar,” ujarnya.

Kepala Kemenag Bengkulu Selatan, H Arsan Suryani Ibrahim MHI mengatakan, para CJH Bengkulu Selatan akan didampingi Petugas Kesehatan (TKHI) yang terdiri dari 3 orang petugas yaitu 1 orang Dokter (Dr Wulan) dan 2 orang perawat (Uci Lusiana dan Erwin Santoni Jusa). Juga TPHI yang sekaligus Ketua Kloter 8 yaitu Midi Saherman MHI dan Pembimbing Ibadah TPIHI yaitu H Suryono.

CJH Bengkulu Selatan bersama dengan JCH asal Kabupaten Rejang Lebong 235,Kota Bengkulu 21, Kaur 1, Kepahyang 1 yang tergabung dalam Kloter 8 Padang. Kemudian berangkat dari Bengkulu Selatan pada 23 Juli selesai salat isya menuju asrama haji Bengkulu dengan naik bus. Kemudian 24 Juli pagi sekitar pukul 07.00 WIB berangkat ke embarkasi antara dari bandara Fatmawati Bengkulu ke bandara Internasional Minangkau, Provinsi Sumatera Barat.

“ berangkat dari Bengkulu Selatan 23 Juli, pada malam hari dengan naik bus ke Kota Bengkulu,” ujar Arsan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: