Bupati Buka TMMD di Pinang Raya

Bupati Buka TMMD di Pinang Raya

ARGA MAKMUR BENGKULU UTARA, Bengkulu Ekspress - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di lapangan bola Desa Sumber Mulya Kecamatan Giri akan dibuka Bupati Bengkulu Utara (BU), Ir Mian hari ini (10/7).  Selain itu, Danrem 041/Gamas Bengkulu, Kolonel Inf Irnando Arnol B Sinaga juga akan hadir dalam acara tersebut.

‘’Berdasarkan konfirmasi terakhir, pembukaan TMMD besok (hari ini, red), akan dihadiri langsung Bupati dan Danrem,’’ ujar Dandim 0423/Bengkulu Utara, Letkol Ari Trisenta Nursanto SSos MSi kepada Bengkulu Ekspress (BE), kemarin (9/7).

Berdasarkan buku panduan rencana kegiatan, pembukaan TMMD akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hari ini. Sedangkan hiburan lainnya ada penampilan drumband dan atraksi Kuda Lumping. Kemudian akan dilanjutkan makan siang bersama di lapangan bola tersebut.

‘’Kita harapkan acara yang telah dipersiapkan ini berjalan lancar tanpa kendala apapun. Kita harapkan para tamu undangan dan masyarakat sekitar juga hadir,’’ ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan, setelah rangkaian pembukaan, rombongan Danrem, Bupati dan perwakilan pihaknya akan meninjau langsung lokasi yang akan menjadi target TMMD tahun 2018 ini.  ‘’Nanti rombongan Danrem dan Bupati serta perwakilan akan melihat langsung lokasi yang akan menjadi target TMMD,’’ terangnya.

Dandim mengaku, selain melakukan pembangunan infrastruktur, kegiatan TMMD juga akan memberikan sosialisasi dan penanaman wawasan kebangsaan kepada masyarakat agar selalu menjaga keutuhan dan persatuan NKRI., ‘’Semoga seluruh rangkaian TMMD tahun ini berjalan dengan baik, mulai dari pembukaan, pelaksanaan kegiatan hingga penutupan nanti,’’ pungkasnya.(816)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: