Nyoblos Di TPS 03, Helmi Diminta Warga Lanjutkan Perbaikan Jalan

Nyoblos Di TPS 03, Helmi Diminta Warga Lanjutkan Perbaikan Jalan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kedatangan Calon Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, bersama sang istri ke TPS 03, Kelurahan Sidomulyo, tempatnya menggunakan hak suara pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu, disambut antusias masyarakat setempat.

Warga pun menyampaikan aspirasinya kepada calon incumbent, yang baru saja menyudahi masa jabatannya sebagai Walikota Bengkulu ini. Warga meminta Helmi melanjutkan kembali program pembangunan jalan di Kota Bengkulu.

\"Kami yakin bapak menang, Amin. Tolong lanjutkan perbaikan jalan kami, Pak,\" cetus warga dari kaum ibu-ibu sembari bersalaman dengan Helmi.

Warga yang berkumpul ini tampak senang dan memanfaatkan kesempatan berjumpa dengan Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Bengkulu ini, untuk bersalaman sekaligus berfoto bersama.

\"Alhamdulillah tadi saya dan istri sudah menunaikan kewajiban menggunakan hak pilih, dan semoga pelaksanaan pilwakot ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,\" ucap Helmi.

Adik kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ini mengungkapkan, siapapun calon yang menang masyarakat harus menerimanya dan mendukung seluruh program kerjanya demi kemajuan Kota Bengkulu kedepan. Ia pun berpesan bagi yang kalah agar bisa menerima dengan lapang dada, dan tetap menjalin silaturahmi antar sesama pasangan calon (paslon). \"Bagi yang menang tentu mengemban tugas besar, dukungan dari masyarakat akan membantunya dan yang kalah tak usah bersedih. Karena sesungguhnya ini pilihan dari Allah SWT,\" tuturnya.

Helmi mengaku, tidak ada acara khusus jika menang dalam pilwakot kali ini. Hal yang pasti dia akan bersyukur kepada Allah SWT. Karena menurutnya yang menang adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Helmi yang didampingi sang istri Khairunissa dan ketua DPD PAN Hj Mardiyanti SH ini, mendatangi TPS dengan berjalan kaki sekitar 300 meter dari rumah pribadinya. (805)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: