Diantar Partai Gerinda ke TPS, Dewa Yakin Menang Telak

Diantar Partai Gerinda ke TPS, Dewa Yakin Menang Telak

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 3, Dedi Wahyudi bersama Istri Dian Fitriani melakukan pencoblosan di Tempat Pungutan Suara (TPS) 7 RT 17 RW 04 Kelurahan Jalan Gedang, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Saat berangkat ke TPS, Dewa begitu Dedi dipanggil berdasarkan singkatan namanya, diantar rombongan pengurus dan kader Partai Gerindra. Dewa pun mengatakan Pilwakot hari ini menjadi kesempatan masyrakat untuk memilih pemimpin yang amanah dan ia yakin bisa menang telak dalam mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kota Bengkulu.

\"Mudah-mudahaan pilkada ini mampu melahirkan pemimpin yang diharapkan masyarakat. Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk memberikan dukungan kepada kami,\" tuturnya.

Dalam pilwakot tahun ini, Dedi bersama Calom Walikota Helmi Hasan yang didampinginya memiliki program melanjutkan program yang belum rampung dikerjakan pada pemerintahan sebelumnya. Termasuk membuat gebrakan baru untuk membuat Kota Bengkulu lebih maju.

\"Kita akan pegang amanah dan menyelesaikan program yang sudah ditunggu oleh masyarakat,\" tambah Dedi.

Katua DPD Partai Gerinda Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin menegaskan, rombongan Gerindra mengantarkan Dedi ke TPS sebagai bentuk keseriusan Partai Gerinda mendukung penuh pasangan Hemi-Dedi maju menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.\"Dedi kader kita, jadi tanggung jawab kita menghantarkannya. Kita sangat optimis Helmi-Dedi memang,\" pungkas Susi. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: