Linda dan Keluarga Optimis Menang

Linda dan Keluarga Optimis Menang

\"WhatsAppBENGKULU,  Bengkulu Ekspress – Salah seorang Calon Walikota Bengkulu, pada pemilihan Walikota Bengkulu, 2018, nomor urut 4, Ir Patriana Sosialinda Rabu pagi (27/06), sekitar jam 09.45 pagi memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10, Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu. Saat datang ke TPS dia ditemani suami dan anak perempuannya yang juga menggunakan hak suaranya. Dalam pesta demokrasi kali ini Linda, selaku calon incumbent, mantan Wakil Walikota Bengkulu dan keluarga optimis menang.

“Alhamdulillah saya sudah menggunakan hak pilih, dan tadi berjalan lancar. Pengamanan TPS juga sangat kondusif, partisipasi masyarakat juga sangat baik. Semoga pesta demokrasi hari ini bisa sukses dan hasilnya pun bisa membawa perubahan,” terangnya kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (27/6).

Selain itu, Linda juga mengungkapkan optimismenya dalam pilkada kali ini dan yakin pilkada bisa berjalan aman dan lancar. “Ya Insya Allah kita optimis menang karena niat kita baik untuk membawa Kota Bengkulu untuk lebih maju lagi,” tutupnya. Pada pilwkot 2018, Patriana Sosialinda merupakan calon walikota dengan pasangan wakil walikotanya Mirza. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: