3 ASN Terima Penghargaan

Kamis 24-05-2018,16:10 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

 

ASN Terima Penghargaan

BINTUHAN KABUPATEN KAUR, Bengkulu Ekspress - Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur menerima penghargaan dari Bupati Kaur Gusril Pausi SSos pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-15 tahun Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

“Penghargaan kita berikan ini untuk menjadi motivasi bagi ASN lain agar lebih giat serta menjadi motivasi bagi ASN lainnya untuk berprestasi,” kata Gusril Pausi saat memberikan penghargaan usai upacara peringatan HUT Kaur ke-15, di lapangan Merdeka Kota Bintuhan, kemarin (23/5).

Pemberian penghargaan bagi ASN berkinerja terbaik di lingkungan Pemkab Kaur  Provinsi Bengkulu. ini dituangkan dalam surat keputusan Bupati No:189.4.45-523 tahun 2018. Penghargaan yang diberikan kepada ASN ini sesuai dengan penilaian selama ini. Dari hasil penilaian, mereka patut mendapatkan penghargaan dan perhatian besar dari pemerintah daerah. “Saya berharap dengan penghargaan ini kinerja yang baik dalam melayani masyarakat makin meningkat,” terangnya.

Bupati menambahkan, para ASN ini diharapkan mereka menjadi ikon sekaligus teladan bagi sesama ASN lainnya. Sebab ASN yang berkinerja terbaik adalah ASN yang memiliki beberapa kriteria. Yakni tidak melanggar disiplin ASN, prestasi kerja baik, bertanggung jawab, tidak melakukan tindak pidana. Kemudian tidak pernah meninggalkan tugas tanpa keterangan yang sah dan semua unsur dinilai baik atau amat baik selama 2 tahun berturut-turut.

“Penghargaan yang diberikan ini sesuai penilaian kita selama ini, dan diharapkan dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan kerja,” harap bupati. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait