Jaga Kebugaran, Bupati Kaur Senam Jantung Sehat

Sabtu 05-05-2018,15:32 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress  - Bupati Kaur, Gusril Pausi SSos bersama ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Kaur rutin setiap Jum\'at pagi melaksanakan senam jantung sehat. Hal ini bagian dari upaya untuk menjaga kebugaran para pegawai di lingkungan Pemkab Kaur dan juga ajang untuk memperkokoh kebersamaan.

“Senam ini bagian dari upaya kita menjaga kebugaran pegawai Pemkab Kaur agar sehat dan kuat, sehingga bisa melayani masyarakat dengan baik,” kata Bupati disela-sela senam jantung sehat, kemarin (4/5/2018).

Dikatakannya, jika sehat tentu berpikirkanya akan kreatif dan penuh inovasi. Tetapi kalau sakit tentu kerjanya menjadi loyo. Untuk itu ia berharap, masyarakat untuk melakukan gerakan masyarakat hidup sehat dengan senam ini. Sebab dengan berolahraga secara rutin dilakukan seperti senam ini dapat dijadikan momentum untuk menjadikan senam ini sebagai langkah bersama meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Disini saya mengajak mari kita bangkitkan olahraga senam sebagai wahana untuk membangkitkan kesadaran masyarakat untuk selalu mengajaga kesehatan lewat senam,”ajak Bupati Kaur.

Bupati berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat terus menjadi semangat untuk membangun Kaur ke arah yang lebih baik. Sebab dengan melalui rutinitas senam sehat ini masyarakat menjadi sadar akan pentingnya cara hidup yang sehat.

“Saya berharap kegiatan ini berjalan dengan seterusnya dan bisa memberikan perubahan bagi kita semuanya dalam menerapkan pola hidup sehat,” pinta Bupati. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait