Mobil Box Terguling

Sabtu 28-04-2018,12:27 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MAJE, Bengkulu Ekspress - Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil box dalam keadaan kosong yang dikemudikan Wawan Saputra (54), warga Jalan Satelindo No 9 RT 1 Kelurahan Kadaung Bandar Lampung terguling di tebing Bayur Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jum’at (27/4). Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun sang sopir sempat shock.

“Tidak ada korban jiwa, hanya korban materil saja dan mobil ini terbalik karena diduga sang sopir itu ngantuk,” kata Kapolres Kaur, AKBP Sisman Adi Pranoto SH Sik melalui Kapolsek Maje, Ipda Maulana STK, kemarin (27/4). Data terhimpun Bengkulu Ekspress , kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di tebing Bayur Desa Parda Suka.

Kejadian itu bermula dari truk box warna merah dengan Nopol BE 9243 CP yang dalam keadaan kosong melaju dari arah Bengkulu menuju Lampung. Namun naas ketika mobil melaju di jalan menurun tebing Bayur atau Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba truk oleng dan membuat sang sopir membanting stir hingga membuat mobil terguling ke badan jalan. Akibat kejadian tersebut, truk mengalami penyok dibagian bodi belakang.

Kecelakaan tidak sampai menimbulkan kemacetan panjang. Truk bisa dievakuasi dengan bantuan tarikan truk lain yang kebetulan melintas.

“Untuk sopir hanya trauma saja, dan kebetulan sedang tidak ada muatan. Sopirnya mengaku lalai, karena saat mengemudikan truk dalam keadaan mengantuk dan juga truk sudah dievakuasi,” jelas Kapolsek.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait