Asisten ll Lantik Kepala ULP Baru

Jumat 16-03-2018,19:42 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Jumat (16/3) pagi digelar pelantikan Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa Pemerintah Provinsi Bengkulu. Pelantikan itu dilakukan oleh asisten ll Yuliswani di Ruang rapat kantor ULP Pemerintah Bengkulu.

 

\"Hari ini, kita memberikan SK (Surat Keputusan) yang sudah di tanda tangani oleh Gubernur kepada Kepala ULP yang baru,\" papar Yuliswani kepada BE Jumat(16/3).

 

Untuk Kepala ULP yang baru dilantik yakni Junirawati yang menggantikan Kusnadi kepala ULP yang lama. Dengan diberikannya SK tersebut, maka mulai hari ini mereka bekerja. Ia menambahkan, kepala ULP yang baru sudah harus disiapkan paket lelang yang ada.

 

\"Insyaallah kedepan, kepala ULP yang baru bisa bekerja keras. Dan sejak tanggal 12 kemarin paket lelang yang sudah dikerjakan oleh Pokja (kelompok Kerja) yang lama tetap harus dikerjakan sampai selesai,\" pungkasnya.

 

Selain itu, dari acara tersebut membentuk 5 Pokja, dan untuk sementara ini, kita akan arahkan mereka semuanya dibawah Biro Umum. Untuk kedepannya kita akan merevisi untuk Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) salah satunya di bawah Biro Pembangunan.

 

Sementara itu Juni Irawati Kepala ULP yang baru dilantik mengatakan, perubahan SK ini nantinya tidak akan berpengaruh dengan kinerja ULP. Pokja yang lama akan tetap bekerja menyelesaikan paket yang sudah diumumkan sampai selesainya proses pelelangan.

 

\"Hari ini kita mulai bekerja, paket yang masuk hari ini langsung kita distribusikan sembari menunggu user pokja yang baru,\" paparnya. (HBN)

Tags :
Kategori :

Terkait