Mutasi Segera Digelar

Selasa 29-01-2013,14:54 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE - Banyaknya jabatan kosong di setiap SKPD baik itu eselon II, III dan IV membutuhkan pengisian segera. Rencananya dalam waktu dekat ini, pemerintah daerah akan menggelar mutasi.

Bupati Dr H Imron Rosyadi MM MSi usai memimpin apel pagi di halaman pemda kemarin mengatakan bahwa pihaknya saat ini lebih memprioritaskan dan fokus kepada peresmian kecamatan yang baru saja dimekarkan.

Tanggal 27 Januari lalu Kecamatan Ulok Kupai sudah diresmikan, kemudian untuk selanjutnya pada tanggal 31 Januari mendatang akan diresmikan Kecamatan Arma Jaya dan pada 4 Februari akan diresmikan Kecamatan Tanjung Agung Palik, \"Kalau untuk jadwalnya (mutasi) tidak bisa dipastikan, karena kita masih fokus pada peresmian dua kecamatan lagi. Kita selesaikan dulu satu per satu agar,\" ujar Imron.

Lanjutnya untuk mutasi eselon IV juga akan dilakukan. Namun belum jelas karena dalam melaksanakan mutasi tidak bisa gegabah. Seperti menentukan siapa yang cocok mengisi jabatan yang tengah kosong.

Hal ini diperlukan evaluasi secara mendalam agar orang yang ditempatkan memang memiliki kemampuan dan bisa bekerja. \"Yang jelas etos kerja, kinerja seorang pegawai juga harus kita lihat dulu,\" tukas Imron.(117)

Tags :
Kategori :

Terkait