Faidhu Hijab Menjual Busana Muslim Kekinian

Rabu 21-02-2018,21:01 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Bengkulu, Bengkulu Ekspress - Maraknya trend busana muslim yang sedang berkembang di Indonesia, termasuk di Bengkulu membuat bisnis busana muslim banyak bermunculan. Lisa Triyani (29), salah seorang pebisnis pakaian yang melihat peluang itu. Berawal dari hobi mengenakan busana muslim, akhirnya dia membuka butik khusus busana muslim dan diberi nama Faidhu Hijab di Jalan Kapuas Raya, Lingkar Barat Kota Bengkulu. Faidhu Hijab menjual aneka busana muslim dengan model dan warna kekinian.

“Walau mengenakan busana muslim, wanita tetap bisa tampil trendi dan kekinian. Busana itu kita sediakan di Faidhu Hijab,\'\' ujar Aprilia, karyawan Faidhu Hijab kepada BE Senin (19/2/18).

Busana yang dijual di butik ini beragam. Mulai dari model casual, gamis, hanna syar’i, kayla syar’i dan masih banyak lagi. Untuk busana muslim yang lagi trend dan paling laris saat ini model hanna syar’i. Para hijabers lebih memilihya karena terlihat simple dan tidak gerah ketika dikenakan.

\'\'Model hanna syar\'i ini mulai menjadi trend ketika salah satu sinetron di sebuah stasiun televisi menampilkan bintang sinetronnya mengenakan gamis haanna syarl hingga menjadi terkenal,\'\' ucapnya.

Harga busana muslim yang tawarkan di butik ini mulai dari Rp 200 ribu sampai Rp 2 juta. Besar kecilnya harga tergantung bahan busananya. Bahan yang digunakan pada busana beragam mulai dari spandek, ceruti, katun dan ada juga sutra.

“Kami menggunakan brand sendiri, yaitu Faidu Hijab. Meski belum menjahit sendiri pakaiannya, masih menjahit di daerah Bandung tetapi peminatnya cukup tinggi,\'\' katanya.

Jika Anda tertarik langsung saja datang ke butik Faidhu Hijab yang berlokasi di jalan Kapuas Raya, Lingkar Barat kota Bengkulu atau bisa pesan di www.faidhuhijab.com dan INSTAGRAM : faidhuhijabnew. (Mg3)

Tags :
Kategori :

Terkait