Dyoba Bag Collection Sediakan Aneka Tas Berkualitas

Selasa 13-02-2018,16:14 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Bengkulu, Bengkulu Ekspress - Bagi kaum hawa yang ingin tampil beda dan kece dengan tas baru, Anda bisa datang dan melihat koleksi Dyoba Bag Collection yang menjual tas dengan harga murah dan terjangkau.

Toko  yang beralamat di Jalan Kalimantan, Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu ini menjual aneka tas merek ternama antara lain, Zara, Chanel, Fossil dan Furla.

Menurut Karyawan Dyoba Bag Collection Eni Rahmayanti (19) saat ditemui Bengkulu Ekspress Senin (12/2/18), \'\'Kita menyediakan tas dengan aneka merek dan model. Tas yang paling banyak dibeli konsumen merek Zara.\"

Harga tas dengan merek Zara yang dijual di Dyoba Bag Collection ini berkisar antara Rp 280 ribu sampai Rp 450 ribu per buah. Sementara merek lainnya, seperti Chanel, Fossil dan Furla yang tak kalah kualitas dengan merek Zara, harganya bervariasi tergantung dari jenis dan kualitasnya juga. Mulai dari Rp. 45 ribu sampai Rp 450 ribuan.

\'\'Tergantung dari jenis, merek dan kualitasnya juga,\" ungkap wanita yang akran disapa Eni ini.

Untuk semua merek tas yang tersedia di Dyoba Bag Collection barangnya di dapat dari luar kota, yaitu dari Jakarta dan Batam. (Mg5)

Tags :
Kategori :

Terkait