Sriwijaya Air Berikan Diskon 10% Untuk PGRI dan BPJS Ketenagakerjaan

Senin 29-01-2018,13:18 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Berlaku untuk semua Rute

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kabar gembira bagi anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Anggota BPJS Ketenagakerjaan yang akan melakukan penerbangan bersama Sriwijaya Air. Pasalnya Perusahaan Penerbangan Sriwijaya Air Menawarkan promo diskon 10% yang berlaku untuk semua rute penerbangan Sriwijaya Air. Promo ini juga berlaku untuk anggota keluarga inti maksimal tiga orang.

\" Program ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan Sriwijaya Air. Masa periodenya untuk BPJS Ketenagakerjaan berlaku sampai November 2018 sedangkan untuk PGRI berlaku sampai Desember 2018,\" Kata Sales dan Alansyt Marketing Sriwijaya Air Muhamad Yusuf Jaelani.

Menurutnya, Program promo ini merupakan apresiasi kepada guru yang berkontribusi mencerdaskan anak-anak bangsa, khususnya mereka yang tergabung di PGRI dan Untuk BPJS Ketenagakerjaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada mitra Sriwijaya Air. Untuk diketahui Program promo ini telah dilaksanakan setiap tahunnya dan mendapatkan respon yang baik.

Masih disampaikan Yusuf \" Syarat untuk dapat diskon 10 persen cukup dengan menunjukkan kartu identitas PGRI atau kartu BPJS Ketenagakerjaan. Bagi yang belum punya kartu identitas PGRI cukup membawa surat rekomendasi dari dinas atau bisa menunjukkan SK-nya atau bisa langsung datang dan menghubungi kantor perwakilan Sriwijaya Air di Jalan R. Suprapto No.03 Depan masjid Jamik Bengkulu, Nomor telpon 0736-341889,\" Jelasnya. (Cik8).

Tags :
Kategori :

Terkait