PPP Target Satu Kursi DPR RI Dapil Bengkulu

Kamis 11-01-2018,19:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Dalam memperingati Harlah PPP yang ke 45 tahun 2017 ini, Ketua Umum (Ketum) PPP Ir H. M Romahurmuziy menyambangi Kota Bengkulu Bengkulu, Kamis (11/01/2018).

Diwawancarai wartawan saat menyambangi Kantor DPW PPP Provinsi Bengkulu, Ketum PPP yang akarab disapa Romi ini menarget Bengkulu harus dapat mengembalikan satu kursi DPR RI.

“Target kita PPP bisa mengembalikan kursi DPR RI dari Bengkulu. Kemudian terbentuk satu fraksi kabupaten /kota dan provinsi di Bengkulu,” kata Romi.

Selain itu, Romi juga menarget PPP secara umum mendapat posisi tiga besar pemenang pemilu tahun 2019. Untuk itu, PPP yang merupakan partai kakbah ini juga mengajak kembali seluruh ormas Islam yang ada di Provinsi Bengkulu untuk kembali ke PPP sebagai rumah besar politik umat Islam di Indonesia.

“Karena memang masih banyak agenda-agenda yang akan kita perjuangkan kedepan dan membutuhkan dukungan dari seluruh ormas Islam. Harapan kami sesuai dengan tema Harlah PPP “Mari Bersatu Membangun Indonesia, kita singkirkan perbedaan agar kita bisa mengorbitkan segala potensi yang ada untuk pembangunan Indonesia,” ajaknya.

Terkait Pilkada serentak tahun 2018 ini, Anggota Komisi XI DPR RI itu menyampaikan, saat ini PPP sudah selesai mendaftarkan Pasangan calon kepala daerah di 140 kabupaten dan kota dari 171 daerah yang akan melaksanakan Pilkada. Ini sesuai dengan PPP yang memiliki kursi di 140.

“Semua sudah kita daftarkan dan insya Allah semua yang kita putuskan sudah berdasarkan istiqarah atas dasar hasil survey secara periodik. Kita yakin bisa mendapatkan 70 persen kemenangan dari yang kita usung ,” ungak Romi. (Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait