Kuliah Umum “Smart Blogger for Better Future”

Kamis 11-01-2018,11:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) bekerja sama dengan Komunitas Blogger Bengkulu pada hari Kamis, (11/1) bertempat di aula kampus IV UMB, menggelar Kuliah Umum dengan tema \"Smart Blogger for Better Future\".

Ketika ditemui Ketua Panitia Ayu Wardani MA kegiatan ini dilaksanakan Mengingat Blog bukannya sesuatu yang baru dan banyak bermanfaat sebagai sumber informasi dalam kegiatan Belajar-Mengajar, maka dengan adanya Kuliah Umum ini diharapkan mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi dapat memanfaatkan fasilitas ini untuk membantu perkuliahan mereka. Bahkan mungkin juga dapat dijadikan sebagai prasarana untuk melakukan bisnis online yang kerjanya lebih fleksibel tanpa mengganggu jadwal kuliah.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Dekan 3 Afandi MM yang diikuti 200 peserta dari mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi UMB, Dehasen, IAIN dan Unib serta menjadi pembicara dalam kegiatan tersebut adalah Mildaini SPd, Penulis dan Founder Blogger Bengkulu. Pieter Julius Vero SPd, Owner Sepenggalinfo.com, pemenang favorit Indonesia Website Award (IWA) dan Ria M Fasha SPd , Blogger Muda Berprestasi.(cik6)

Tags :
Kategori :

Terkait