All New Rush Hadir dengan Desain Modern dan Fitur yang Lengkap

Kamis 23-11-2017,20:29 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Jakarta, BENGKULU EKSPRESS - Toyota Astra Motor meluncurkan All New Rush dengan penampilan sama sekali baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar nasional sejak 2006 lalu. Mobil dengan penjualan tertinggi di segmennya, yaitu mencapai 250.000 unit ini, kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

\"Kami sampaikan apresiasi kami kepada konsumen yang menjadikan toyota rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu, kami menghadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai Real SUV, untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkotaan yang kian dinamis,\"kata Presiden Director PT Toyota Astra, Yoshihiro Nakata, usai memperkenalkan produk terbaru Toyota Rush, Kamis (23/11/2017).

Desain tough dan dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis namun tangguh  dalam menghadapi rintangan. Penampilan All New Rush mengalami banyak perubahan yang signifikan dengan konsep eksterior yang baru. Garis desain pada bagian bawah jendela memberi kesan yang kokoh, kesan dinamis keluar dari garis desain di bagian samping dan didukung dengan penampilan modern membuat All New Rush siap melengkapi kebutuhan masyarakat di segmen medium SUV.

All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mm dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mm dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang.

All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus untuk tipe TRD Sportifo, bagian panel depan dilapisi dengan material lembut agar terlihat semakin eksklusif. Interior dilengkapi dengan desain dashboard yang memancarkan ketangguhan All New Rush sebagai kendaraan SUV. Dengan posisi duduk All New Rush yang tinggi layaknya SUV, memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.

Fitur entertainmen, All New Rush  TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7 dengan koneksi internet, USB, Bluetooth, Ipod/iphone connect, physical remote, miracast< weblink, support multitasking dan smart phone remote app. Sedangkan tipe G, fitur entertainmentnya dilengkapi dengan DVD AVX 7, USB, Bluetooth, ipod/iphone connect, physical remote, HDMI, dan miracast. Kemewahan ini didukung dengan surround audio system dengan 8 speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

Agar pengemudi dan penumpang terasa nyaman, sistem suspensi menerapkan pengaturan yang lebih baik dengan tambahan stabilizer di bagian belakang. Sedangkan untuk fitur keamanan All New Rush dilengkapi dengan menggunakan anti-lock braking system untuk mengurangi resiko tabrakan, hill start assist control (HSA) agar lebih percaya diri saat melewati jalan mendaki, vehicle stability control (VSC) untuk menjaga kestabilan saat menikung dan mobil ini memiliki 6 airbags.

\"Didukung desain yang sama sekali baru dan performa yang lebih meyakinkan, All New Rush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor pengegrak pasar segmen medium SUV,\"ujar Nakata.

All New Rush hadir dalam 6 warna menarik yaitu, white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan yang terakhir bordeaux mica. (edo)

Tags :
Kategori :

Terkait