Buntut Penangkapan Pembuat Senpi, Satpol PP Rejang Lebong Jalani Tes Urine

Senin 16-10-2017,11:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, Bengkulu Ekspress - Untuk memastikan anggota Satpol PP Kabupaten Rejang Lebong tak terlibat penyalahgunaan Nakoba. Sebanyak 40 anggota Satpol PP Rejang Lebong menjalani tes urine. Tes urine dilaksanakan Senin (16/10/2017) di ruang rapat Bupati Rejang Lebong. Sebelum dilaksanakan tes urine, personil Satpol PP Rejang Lebong mendapat pengarahan dari Sekda Kabupaten Rejang Lebong, RA Denni SH MM. Menurut Sekda kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari pembinaan untuk menjaga nama baik Satpol PP Rejang Lebong. Terlebih lagi beberapa waktu lalu ada anggota Satpol PP diamankan polisi lantaran terlibat kasus penyalahgunaan Narkoba dan perakitan senjata api.

\"Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap kasus seperti kemarin tidak terjadi di Rejang Lebong, karena itu kasus besar dan mencoreng citra Satpol PP,\" terang Sekda usai memberikan pengarahan.
Kegiatan pembinaan dan tes urine tersebut dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bekerjasama dengan Polres Rejang Lebong dalam hal ini Sat Narkoba Polres Rejang Lebong.(Ary)
Tags :
Kategori :

Terkait