BPS Provinsi Gelar Workshop Wartawan

Selasa 03-10-2017,11:05 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bengkulu, Selasa (03/10/17) menggelar Workshop Wartawan dalam rangka Eskpose Data BPS. Acara yang digelar di Grage Hotel Bengkulu itu dibuka secara resmi oleh Kepala BPS Provinsi Bengkulu, Dyah Anugrah Kuswardani.

\"Dalam kesempatan ini, kami ingin memberikan semacam sharing ilmu kepada teman-teman wartawan untuk memahami indikator atau data yang menjadi tugas BPS yang merupakan salah satu indikator yang berasal dari data dasar tadi yaitu mengenai kemiskinan, inflasi, dan pertumbuhan ekonomi bagaimana teman-teman wartawan dapat memahami indikator-indikator ini dengan baik,\" ujar Dyah dalam sambutannya.

Workshop Wartawan dalam rangka Ekspose Data BPS yang digelar oleh BPS Provinsi ini menghadirkan 3 orang pembicara yakni Duaksa Aritonang, SE., MM selaku Kepala Bidang Statistik Sosial BPS Provinsi Bengkulu, Nurul Hasanudin, S.ST., M.STAT selaku Kepala Bidang Statistik Distribusi BPS Provinsi Bengkulu serta Kepala Bidang NWAS BPS Provinsi Bengkulu Rudy Nooryadi, S.SI.,ME. Sedangkan yang bertindak sebagai moderator dalam kegiatan yang diikuti para wartawan dari media cetak dan media elektronik ini adalah Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu Syahyarudin, S.SOS.,MM. (ibe)

Tags :
Kategori :

Terkait