Mahasiswa UNIB Ikuti Seminar Safety Riding

Kamis 28-09-2017,10:43 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Tingkatkan kesadaran berkendara, ratusan mahasiswa Universitas Bengkulu ( UNIB), mengikuti seminar safety Riding yang diselenggarakan oleh Astra Motor Bengkulu, Polda dan Dishub Kota Bengkulu.

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung auditorium UNIB depan. Acara sendiri di buka langsung oleh Wakil Rektor III UNIB bidang kemahasiswaan, DR Muhammad Ridwan. Dimana sebagai narasumber dari pihak Astra Honda Bengkulu, Polda Bengkulu dan Dishub Kota Bengkulu.

Dalam sampaiannya, wakil rektor III UNIB Dr Muhammad Ridwan mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan berguna bagi masyarakat dan mahasiswa yang saat ini masih banyak yang belum mematuhi peraturan lalulintas.

\" Itu saya rasakan sendiri untuk saat ini,\" sampainya.

Dengan mengikuti seminar ini, para peserta bisa menambah ilmunya tentang berkendara yang baik dan benar. Sehingga bisa diterapkan dikehidupannya sehari-hari baik untuk diri sendiri maupun kepada semua masyarakat yang belum mengetahui atau belum saar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara.

\"Itu yang kita harapkan dalam kegiatan seminar ini,\' ujarnya.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait