Keluar Bandara, RM Bungkam

Senin 18-09-2017,17:05 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Gubernur Bengkulu non aktif Ridwan Mukti beserta istri Lili Maddari dan Pengusaha Rico Dian Sari tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu pukul 15.50 WIB menggunakan Pesawat Garuda, Senin (18/09/2017).

Turun dari pesawat, RM cs langsung masuk ke ruang VIP bandara. Sekitar 50 menit di dalam ruang VIP, RM dan Lili keluar pertama kali, lalu disusul oleh pengusaha Rico Dian Sari.

Mereka keluar mengenakan rompi orange tahanan KPK. Tak sepatah kata pun dikeluarkan ketiga tersangka saat masuk ke mobil yang menjemput.

RM yang merupakan tersangka dalam kasus suap fee proyek dipindahkan ke Bengkulu untuk menjadi saksi atas tersangka Jhoni Wijaya Direktur PT SMS.

Info terhimpun, Ridwan Mukti, Lily dan Rico Diansari akan ditempatkan di lokasi tahanan berbeda. Ada tiga lokasi tempat penahanan, yakni ruang tahanan Polda Bengkulu, Lapas Bentiring dan Rutan Malabero.

Ridwan Mukti menjadi tersangka suap fee proyek setelah ditangkap dalam operasi tangkap tangan OTT KPK pada 20 Juni 2017 lalu.(Dil)

Tags :
Kategori :

Terkait