Mobil Bermuatan Semen Terbalik

Jumat 15-09-2017,11:28 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

CURUP, BE- Diduga lantaran rem mobil tidak berfungsi. Mobil trailer bermuatan semen terbalik di Dusun 2 Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress mobil trailer bermuatan semen dengan nomor polisi B 9357 JR tersebut berangkat dari Pekan Baru Provinsi Riau dengan tujuan Kota Bengkulu. Mobil nahas tersebut dikemudikan oleh Hermansyah (32) didalam mobil tersebut Hermansyah bersama dua rekannya yaitu M Yunu sebagai sopir cadangan dan Hendri (30) sebagai kernet.

Kondisi rem yang tidak berfungsi tersebut mulai dirasakan oleh Hermansyah saat menuruni tikungan tiga beradik di Desa Suban Ayam, akibatnya mobil tersebut tidak bisa dikendalikan jingga akhirnya terbalik dihalaman rumah milik Dolina.

\"Mobil ini mengalami kecelakaan pagi tadi sekitar pukul 03.00 WIB,\" terang Riski warga Suban Ayam. Menurut Riski kejadian tersebut tidak mengakibaykan korban meninggal dunia, sopir kedua rekannya hanya mengalami luka ringan.(**) laporan Ary Afriko

Tags :
Kategori :

Terkait