Tabrakan, Cewek-Cowok Kritis

Jumat 25-01-2013,13:54 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Kota Arga Makmur. Kali giliran motor RX King nopol BD 5414 CB yang dikendarai Nanda (17) cowok asal Karang Indah Kecamatan Arga Makmur bertabrakan adu kambing dengan Mio Soul nopol BD 6257 DK yang dikendarai Indah (16) cewek asal Karang Anyar 1, Arga Makmur.

Peristiwa terjadi di Jalan Samsul Bahrun, Arga Makmur pukul 21.00 WIB, Rabu (23/1) malam lalu. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun pengendara ’cewek mio soul’ mengalami luka robek di bagian jidat. Sedangkan cowoknya, mengalami luka robek di bagian dagu kanan dan di bagian lengan kanan. Sesaat setelah kejadian, warga sekitar membawa kedua korban ke RSUD Argamakmur untuk mendapat pertolongan medis. Namun, karena keduanya mengalami cidera luka yang parah, hingga dirujuk ke RSMY Bengkulu karena kondisi keduanya menjadi kritis.

Kronologis kejadian, bermula ketika motor Mio Soul yang di kendarai Indah melaju dari arah Karang Anyar 2 menuju ke Terminal Porwodadi. Tiba-tiba muncul motor RX King yang di kendarai Nanda yang melaju dari arah yang berlawanan dengan kecepatan tinggi. Kedua motor tersebut berada di tengah badan jalan, hinggatabrakan hebat pun tak terelakkan.

Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Asep Teddy Nurrasyah SIk melalui Kasat Lantas, AKP Purwanto HS membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Dikatakannya, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan. \"Laporannya sudah kita terima. Petugas Satlantas sudah melakukan olah TKP. Barang bukti (BB) kedua motor sudah kita amankan di Mapolres,\" katanya. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait