Ancam Mutasikan Pejabat

Selasa 11-07-2017,15:38 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENTENG, Bengkulu Ekspress - Peringatan keras bagi pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dalam menjalankan tugas, terutama tentang disiplin kerja. Pasalnya, Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi STP mengaku akan melakukan evaluasi secara ketat terhadap kinerja pegawai. Jika memang masih ditemukan adanya PNS yang malas alias membandel, dipastikan bahwa PNS tersebut akan diberikan sanksi. Tak hanya itu, Wabup juga mengancam akan melakukan mutasi jabatan kepada mereka yang tak bisa bersikap disiplin.

\"Jika kerjanya malas, tentu tidak akan bisa menjalankan tugas dalam roda pemerintahan. Lebih baik kita ganti (mutasikan,red) dengan yang lebih mampu,\" tegas Wabup. Dalam penempatan jabatan, lanjutnya, pihaknya akan melihat kemampuan atau skill dari pejabat bersangkutan. Selain itu, bagaimana seorang pejabat dinilai mampu proaktif dalam menarik dana bantuan dari pusat untuk wilayah Benteng.

\"Mereka yang mampu dan mau bekerja untuk Benteng tentu kita akan pertahankan. Terutama tidak diam diri mengandalkan dana daerah saja, namun mampu menarik dana pusat untuk Benteng,\" tandas Wabup.(135)

 
Tags :
Kategori :

Terkait