Kalah Lagi, Maman Minta Maaf

Senin 10-07-2017,10:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PS Perserang Serang 2 : 0 PS Bengkulu

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Ini untuk ketiga kalinya PS Bengkulu harus mengalami kekalahan pada laga lanjutan liga 2 grub 2. Perserang Serang berhasil meraih kemenangan atas PS Bengkulu 2-0 di Stadion Maulana Yusuf Serang Banten kemarin (9/7).

Pelatih PS Bengkulu Maman Suryaman mengatakan permainan tim PS Bengkulu sudah bagus, bahkan PS Bengkulu sudah menunjukkan kehebatannya dalam menguasai Bola di Lapangan. Tetapi diakui Maman, PS Bengkulu belum mendapatkan kesempatan meraih kemenangan.

\"Kami akui permainan PS Bengkulu sudah bagus, hanya saja kemenangan belum memihak kepada kami,\" ungkap Maman kemarin (9/7).

Diakui Maman, kekalahan tersebut merupakan cambukan yang cukup pedas dalam tiga kali pertanding berturut-turut. Walaupun PS Bengkulu beberapa bulan yang lalu sudah menjalani latihan rutin hal tersebut belum dapat membuat PS Bengkulu mampu memperbaiki ketertinggalan poin.

\"Saya sangat sedih tim PS Bengkulu belum bisa mengembalikan keadaan dari 2 kali kekalahan yang sempat dialaminya, padahal PS Bengkulu sudah menjalani latihan rutin untuk mengembalikan ketertinggalan,\" ujar Maman.

Dijelaskan Maman, sebelumnya PS Bengkulu sudah 2 kali mengalami kekalahan pada saat melawan Persita Tangerang dan Cilegon United FC. Tetapi kekalahan kali ini merupakan kekalahan yang cukup memalukan, karena PS Bengkulu harus kalah bertanding dengan Perserang Serang dengan skore 2-0. \"Pertandingan kali ini adalah yang terburuk, PS Bengkulu harus mengalami kekalahan 2-0,\" jelas Maman.

Untuk diketahui Pada babak pertama pertandingan, permainan cukup sengit, kedua tim saling mempertahankan posisi masing-masing dan hingga akhir babak pertama tidak ada tercipta gol dari masing-masing tim meskipun wasit menambah waktu 10 menit pertandingan.

Kemudian memasuki babak ke 2 permainan berlangsung sengit, PS Bengkulu mengalami kekalahan 2-0 atas Perserang Serang setelah pemain nomor punggung 27 Perserang Serang Heryansyah berhasil mencetak gol ke gawang PS Bengkulu pada menit ke 60.

Setelah itu selang beberapa waktu kemudian, pemain Perserang Serang melancarkan serangan keduanya yang dilakukan oleh Hapid Ali, pemain nomor punggung 7 ini berhasil mengelabuhi pemain PS Bengkulu sehingga terciptalah gol ke 2 atas Perserang Serang pada menit ke 90.

Atas kekalahan yang terjadi pada tim PS Bengkulu, Maman hanya bisa menerima semua keputusan dengan lapang dada. Maman berharap pada pertandingan selanjutnya pada laga lanjutan liga 2 grub 2 melawan Persikad Depok, PS Bengkulu harus dapat meraih kemenangan. \"Saya hanya dapat berharap pada laga lanjutan melawan Persikad Depok nanti, PS Bengkulu dapat meraih kemenangan,\" tutur Maman.

Dijelaskan Maman, pada laga lanjutan liga 2 grup 2 nanti, PS Bengkulu akan bertanding melawan Persikad Depok pada Minggu 16 Juli 2017 mendatang di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu. Maman sangat berharap, pada laga di kandang sendiri tersebut, PS Bengkulu dapat meraih point penuh, karena sudah 3 kali kekalahan yang diraih oleh PS Bengkulu. \"Saya berharap pada pertandingan melawan Persikad Depok nanti, PS Bengkulu dapat meraih kemenangan,\" jelas Maman.

Terakhir, Maman mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pendukung tim PS Bengkulu. Kekalahan yang dialami oleh pemain PS Bengkulu murni karena faktor diluar prediksi yang telah diharapkan. \"Kepada seluruh masyarakat Bengkulu, saya pribadi dan seluruh pemain PS Bengkulu meminta maaf karena belum dapat meraih kemenangan, kedepan kita yakin masih bisa mengembalikan keadaan,\" tutupnya.(999)

Tags :
Kategori :

Terkait