Kapolda Bengkulu Lantik Dua Direktur Terbaik

Rabu 07-06-2017,13:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum, resmi melantik dua direktur, jajaran pejabat utama Polda Bengkulu. Yaitu Direktur Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol Endro Prasetyo SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Sespimmen Sespim Lemdikpol Polri dan Kombes Pol Ir Mohamad Arifin sebagai Direktur Pamobvit Polda Bengkulu yang sebelumnya menjabat sebagai KadenPamopsnal Ditpamobvit Baharkam Polri kemarin (5/6) diaula Polda Bengkulu.

\"Dua Dir ini merupakan pejabat yang terbaik dan mereka adalah pilihan langsung dari Kapolri, setelah berkoordinasi dengan Polda Bengkulu,\" terang kapolda kepada BE usai pelantikan, kemarin (6/6).

Dia menambahkan, untuk dua Direktur tersebut harus memiliki berbagai prestasi dan harus membawa kesatuan yang ia pimpin ke arah yang lebih baik lagi demi nama Polda Bengkulu dan melanjutkan setiap program kerja direktur yang lama nantinya.

\"Kita yakin pejabat yang baru ini yakin dan bisa menjalankan tugas dengan baik, jaga stabilitas keamanan di masyarakat,\" jelasnya.

Ia juga mengatakan, kepada dua pejabat ini nantinya bisa bekerja secara optimal dan profesional demi keamanan dan kenyamanan warga Provinsi Bengkulu.

\"Saya yakin apa yang sudah diamanatkan kepada dua dir ini nantinya bisa dijalankan dengan baik dan diimplementasikan terhadap anggotanya sehinga satuan Binmas dan Pamobvit bisa saling membahu demi masyarakat Bengkulu nantinya,\" imbuhnya.

Berdasarkan data yang diperoleh Bengkulu Ekspress, kedua penjabat tersebut menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Kombes Pol Habib Prawira SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Binmas Polda Bengkulu, yang menduduki jabatan baru sebagai dosen utama Akpol Lemdiklat Polri dan Kombes Pol Kukuh Santoso SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Pamobvit Polda Bengkulu akan menduduki jabatan baru sebagai Dosen utama Akpol Lemdiklat Polri.

Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum memberikan pesan kepada dua pejabat tersebut, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan harus cepat beradaptasi dengan anggota lainnya.

Pelantikan dua pejabat Utama ini berdasarkan surat telegram yang sudah dikeluarkan oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian yaitu tertanggal 2 Juni 2017 yang lalu. (529)

Tags :
Kategori :

Terkait