Tiga Motor Tabrakan Beruntun

Rabu 23-01-2013,16:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, BE -  Kecelakaan lalu lintas beruntun terjadi di Jalan Hazairin Kelurahan Gunung Alam kemarin siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Kejadian itu sempat menjadi tontonan warga yang ingin tahu apa penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan motor Honda Beat nopol BD 4170 DR yang dikendarai Sumarni (33), motor King nopol BD 2786 GA yang dikendarai Agus, karyawan bank Mindosari dan motor Honda Astrea bopol BD 6768 DC yang dikendrai Yanto (17) beserta adiknya Wulan (16) SMKN Padang Jaya. Akibat kejadian itu mengakibatkan ketiga motor itu mengalami kerusakan, dan untungnya tidak ada korban jiwa.

Menurut keterangan Sumarni, dirinya hendak menuju kantor PDAM dari Jalan Hazairin. Sedangkan dua motor lainnya melaju dari arah Pasar Purwodadi menuju bundaran dan terlibat tabrakan. Sumarni yang tidak bisa menguasai laju kendaraan akhirnya malah tertabrak kedua motor itu.

\"Saya ini korban, karena melihat kedua motor ini ngebut maka saya berhenti dulu agar tidak terjadi kecelakaan tapi malah saya yang ketabrak,\" terang Sumarni.

Motor yang dikendarai Sumarni mengalami penyok di bagian lampu depan. Sedangkan motor King yang dikendarai Agus penyok pada roda depan dan mengalami luka lecet dikaki dan siku kiri.  Kedua pelajar yang baru pulang dari PKL mengalami shok atas kejadian itu.

Ketiga pengemudi motor akhirnya menyepakati untuk menyelesaikan persoalan itu secara kekeluargaan terkait ganti rugi kerusakan itu. (117)

Tags :
Kategori :

Terkait