Senggolan Joget, Pemuda Dibogem

Senin 08-05-2017,16:13 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

LUAS, Bengkulu Ekspress - Peristiwa penganiayaan akibat mabuk kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kaur.  Hanya karena senggolan saat joget di pesta pernikahan, seorang pemuda bernama Acil Prima (28), warga Aur Ringit Kecamatan Tanjung Kemuning, harus menerima bogem mentah dari pelaku yang tak dikenal diacara pernikahan Desa Latihan Kecamatan Luas, Minggu (7/5).

“Laporan korban sudah kita terima, dan untuk pelaku masih dalam penyelidikan kita,” kata Kapolres Kaur AKBP Bambang Purwanto SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Rudy Kosasih Marlin Sembiring SH SIK, kemarin (7/5/2017).

Dalam laporan korban ke polisi, peristiwa pengeroyokan itu terjadi Minggu (7/5) sekitar pukul 01.00 WIB di Desa Latihan.  Kejadian itu berawal dari korban bersama rekan-rekannya menonton musik dangdut diacara pesta pernikahan Desa Latihan. Namun pada saat itu korban berdiri di atas panggung pernikahan dan sambil berjoget dengan pelaku yang juga merupakan ketua pengamanan pesta.  Saat sedang menikmati hiburan dangdut tersebut, dalam pengaruh alkohol, keduanya pun joget dan bersenggolan, sehingga membuat pelaku langsung melepaskan bogem mentah ke arah muka korban.  Karena merasa tak terima atas perbuatan pelaku,  korban melaporkan pelaku ke Mapolres Kaur.

 “Untuk permasalahan perkelahihan ini kita belum tahu. Tapi ini mungkin karena pengaruh minuman keras saat pesta, nanti pelaku akan kita proses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait