Eselon II Bergeser, III dan IV Dirombak

Jumat 05-05-2017,13:40 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress - Gerbong   mutasi dan pergeseran pejabat eselon di jajaran Pemkab Mukomuko, segera bergulir. Khusus untuk pejabat eselon II  tidak menutup kemungkinan ada pergeseran.   Hal tersebut tentunya berdasarkan  dengan penilain dan kebutuhan organisasi. Contohnya ada pejabat eselon II yang hingga saat ini menjabat di salah satu OPD. Tetapi dari hasil evaluasi dinilai  pejabat tersebut  lebih cocok di tugaskan di OPD lain dan seterusnya.

“Khusus pejabat eselon II belum ada intruksi akan dilakukan pergantian. Namun tidak menutup  kemungkinan bakal ada pergeseran. Tinggal menunggu intruksi lebih lanjut dari bupati,” demikian Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten, Jawoto, kemarin (4/5/2017) pagi.

Sedangkan untuk pejabat eselon III dan IV, kata Jawoto, selain adanya  penempatan pejabat  baru. Juga akan mengisi kekosongan. Seperti ada pejabat eselon III yang pensiun. Untuk mengisi kekosongan tersebut harus sesegera mungkin diisi. Termasuk sejumlah jabatan yang masih kosong juga akan diisi. Meskipun mutasi bakal digelar. Jawoto belum dapat membeberkan jumlah dan waktu mutasi.

“Jumlah dan  waktunya masih menunggu intruksi lebih lanjut dari bupati. Yang jelas kapanpun diminta kita siap,” bebernya. Ia mengingatkan seluruh ASN di jajaran Pemda Mukomuko tetap bekerja sesuai dengan tupoksi secara maksimal. “ Tidak usah dipikirkan terkait mutasi. Karena kinerja ASN ada yang menilai,” lanjutnya. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait