23 Mei Lautan Berlian Resmikan Dealer PC

Jumat 21-04-2017,10:20 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - PT. Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) Bengkulu selaku produsen kendaraan Mitsubishi di Wilayah Bengkulu, 23 Mei 2017 mendatang akan melaunching dealer resmi Mitsubishi khusus Passenger Car (PC).

Dealer baru ini yang saat ini pengerjaannya di kisaran 85 persen ini beralamatkan di Jalan Pangeran Natadirja KM. 6 No. 18 Kota Bengkulu. Pimpinan Cabang LBUM Bengkulu. H. Darsiwan Hon, kepada BE mengungkapkan, saat ini proyek pengerjaan sudah mencapai 85 persen. Mudah-mudahan target kita grand opening di tanggal 23 Mei 2017 mendatang bisa terlaksana. Sampai Darsiwan Hon, kemarin (20/04).

Lebih detil pak Haji sapaan akrab, Darsiwan, mengatakan \" Jadi nanti dealer di kilometer 6 ini akan di buat khusus melayani pembelian kendaraan Passenger Car seperti Mitsubishi New Mirage, Outlander Sport, All New Pajero Sport, All New Triton dan Mitsubishi Delica\". Jelasnya.

LBUM Berharap dengan dibukannya dealer khusus PC ini nanti bisa lebih memaksimalkan pelayanan kepada para sahabat atau konsumen dari Mitsubishi yang ada di Wilayah Bengkulu.

\" Jadi bisa lebih fokus lagi, jika konsumen ingin melakukan pembalian kendaraan PC bisa dealer di KM 6, sedangkan untuk pembelian kendaraan angkutan atau komersil car bisa ke dealer KM 9 Pagar Dewa. Sehingga konsumen juga bisa merasakan fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhannya baik yang passenger car maupun yang komersil car \".

Diagendakan yang akan menghadiri grand opening dealer passenger car ini nanti yakni pihak dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Direktur dan Manajemen dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) Jakarta, Owner beserta Jajaran dari PT. Lautan Berlian Utama Motor Jakarta dan undangan lainnya. (Cik7).

Tags :
Kategori :

Terkait