HUT Ke-1 Sinar Sport Hotel, Hadirkan Swimming Pool dan Tambah 30 Kamar

Sabtu 15-04-2017,14:25 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Sejak kehadirannya sekitar satu tahun yang lalu, hingga kini Sinar Sport Hotel Bengkulu terus berupaya meningkatkan layanan dan fasilitas pendukung lainnya.

Salah satunya yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini yaitu mengaktifkan fasilitas swimming pool dan penambahan 30 kamar lagi. Hal ini dikatakan General Manager Sinar Sport Hotel Maria Marsiana, dalam acara Open House Diner bersama mitra Sinat Sport yang digelar, kemarin, (14/04/2017) di Meeting Room, Sinar Sport Hotel.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Heri Direktur Sinar Sport Hotel, Sony Ketua PHRI Bengkulu, dan yang paling penting acara ini juga dihadiri Yasin selaku Owner Sinar Sport Hotel ini, Maria mengatakan bahwa selama ini pihaknya terus berupaya untuk selalu berinovasi dan bekerjasama dengan pihak mitra agar kedepannya Sinar Sport akan menjadi lebih baik lagi.

\"Kami berupaya untuk bisa bersaing dengan hotel-hotel yang sudah lama hadir di Bengkulu,\" ujarnya.

Kegiatan yang menampilkan kesenian tradisional Bengkulu, tari persembahan, tari tabot, dan tari tradisional China tari payung ini, Febrian Syarif Saputra, selaku PR dan Marketing Communication berkesempatan memperkenalkan layanan dan fasilitas yang ada di Hotel yang beralamat di Jl. Letdjen Soeprapto No. 378, Kota Bengkulu ini.

Menurut laki-laki yang akrab disapa Yayang ini, Sinar Sport Hotel merupakan satu-satunya hotel tematik pertama di Bengkulu, dengan mengusung tema sport atau olahraga.

Selain itu, hotel ini juga letaknya sangat strategis karena berada dijantung kota Bengkulu yaitu Jl. Suprapto, sehingga mudah dijangkau dan dekat dengan tempat wisata yang ada di Bengkulu, seperti Pantai Panjang, Rumah Bung Karno, Rumah Ibu Fatmawati, Benteng Marborough, Danau Dendam, dan pusat wisata lainnya.

\"Bagi yang ingin wisata kuliner dan membeli oleh-oleh di sentra oleh-oleh Bengkulu anda cukup jalan kaki saja,\" terangnya.

Sejauh ini, Sinar Sport Hotel memiliki 83 kamar, kelas standar, superior, deluxe. Selain itu, hotel ini juga sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti meeting room berkapasitas 1000 orang, swimming pool, pit stop restoran, break time lounge, area parkir yang luas, dan dilengkapi dengan lapangan futsal.

Untuk informasi Sinar Sport Hotel Bengkulu, anda bisa mendatangi Jl. Letdjen  Soeprapto No. 378, Kota Bengkulu, Telpon 0736 7322 700, atau bisa mengunjungi Website:www.sinarsporthotel.com.(cik1)

Tags :
Kategori :

Terkait