Dukung Wonderful Bengkulu, Lebong Buat Jembatan ‘Pelangi’

Selasa 21-03-2017,11:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

JEMBATAN : Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Lebong melakukan pengecatan jembatan dalam rangka mendukung program Pemprov dan Kabupaten Lebong. AMEN, Bengkulu Ekspress - Dalam mendukung beberapa kegiatan Kabupaten dan Provinsi yang ada di Kabupaten Lebong, Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) Kabupaten Lebong membuat jembatan pelangi yang berada di Desa Payambik Kecamatan Amen.

Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Lebong, Ir Eddy Ramlan didampingi Kabid Binamarga, Donni Swabuana ST mengatakan, pengecatan jembatan tersebut dengan menggunakan dana anggaan pemeliharaan jalan dan jembatan APBD tahun 2017.

\"Pengecatan jembatan ini merupakan salah satu kegiatan pemeliharaan jembatan sekaligus untuk mempercantik dan memperindah jembatan. Apalagi, tahun ini Provinsi ada kegiatan tour the raflessia dan Lebong memiliki kegiatan MTQ tingkat Provinsi, ini juga dalam bentuk mendukung Wonderful dan Visit Bengkulu 2020,\" ungkap Donni.

Disampaikan Donni, selain jembatan di Desa Payambik, pihaknya juga merencanakan akan melakukan pengecatan pada jembatan air pauh Kelurahan Tes Kecamatan Lebong Selatan. Disamping itu, pihaknya juga akan membuat beberapa lokasi yang akan dijadikan destinasi wisata saat kegiatan MTQ dan visit Bengkulu 2020 digelar.

\"Nanti ada beberapa lokasi yang akan kita tata untuk menjadi destinasi wisata. Yang jelas saat ini, Kabupaten Lebong siap dan mendukung program Gubernur Bengkulu yakni wonderful Bengkulu dan Visit bengkulu 2020,\" pungkas Donni.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait