Peringati HUT yang ke-7 RS Tiara Sella Berbagi

Sabtu 04-03-2017,10:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, BE - Rumah Sakit Tiara Sella memperingati hari ulang tahunnya (HUT) yang ke-7 pada Februari ini. Dihari jadinya ini, Rumah Sakit Tiara Sella melaksanakan berbagai kegiatan, mulai dari upacara, potong tumpeng, pemberian bantuan beasiswa kepada pelajat sekitar RS Tiara Sella, pemberian door prize untuk karyawan, pemberian bantuan kepada anak-anak karyawan, serta kegiatan donor darah.

Dalam kegiatan ini, Rumah Sakit Tiara sella mengangkat tema We Deliver Best Health Services With Heart.

\"Tak terasa tujuh tahun sudah Rumah Sakit Tiara Sella hadir memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat, khususnya Kota Bengkulu. Kehadiran rumah sakit ini tidak terlepas oleh partisipasi warga sekitar, oleh karena itu sudah sepatutnya kita saling berbagi,\" kata Komisaris Utama PT. Graha Bernoza dr. H. M. Zayadi Hoesein, Sp.OG.

Rumah Sakit Tiara Sella mulai beroperasi sejak 1 Januari 2010 dan diresmikan pada tanggal 25 Februari 2010 oleh Gubernur dan Walikota Kota Bengkulu.

Dari tahun ke tahun Rumah Sakit Tiara Sella terus berupaya melakukan perkembangan pembangunan dan meningkatkan sistem pelayanan kesehatan yang optimal sehingga dapat berkembang pesat.

Awalnya hanya Tipe D saat ini telah menjadi rumah sakit dengan Tipe C dan pada tanggal 29 Februari 2016 RS Tiara Sella telah lulus akreditasi perdana Versi 2012 pertama di Kota Bengkulu. Hal ini sesuai dengan visi dan misi Rumah Sakit Tiara Sella Bengkulu.

\"Kami ingin memberikan kepedulian terhadap masyarakat sekitar yaitu berupa bantuan pendidikan dari SD, SMP, SMA, dan anak-anak dari karyawan RS Tiara Sella. Karena berdirinya Rumah Sakit Tiara Sella ini tidak lepas dari dukungan warga sekitar dan karyawan itu sendiri. Karyawan terus kita tingkatkan baik dari skill maupun kesejahteraannya. Karena karyawan merupakan ujung tombak dari kemajuan rumah sakit,\" ungkap Direktur Rumah Sakit Tiara Sella dr. R. Dicky Laksmana.

Menurut Dicky Laksmana, sesuai dengan visi RS Tiara Sella yaitu menjadikan rumah sakit Tiara Sella menjadi pilihan dengan kualitas pelayanan dan fasilitas terbaik di Provinsi Bengkulu.

\"Oleh karena itu kita terus meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik. Insya Allah rumah sakit ini akan terus berkembang. Dengan perkembangnya rumah sakit maka dari itu kita akan memperbanyak ruang rawat inap. Program kita terdekat yaitu penambahan gedung, ruang rawat inap, alat-alat kedokteran yang canggih.

Contohnya alat untuk operasi katarak yang hanya membutuhkan waktu lima hingga sepuluh menit saja, serta alat kedokteran canggih lainnya. Untuk kamar rawat inap targetnya mencapai 100 kamar, serta target selanjutnya menuju akreditasi paripurna bintang lima,\" harapnya. (Any).

Tags :
Kategori :

Terkait