Jalan Hotmix Miliaran Rupiah Hancur

Senin 27-02-2017,13:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Padahal Baru Dibangun

KOTA MANNA, BE – Jalan hotmix mulai dari Desa Pagar Dewa Kecamatan Kota Manna hingga Desa Kurawan Kecamatan Pino Raya yang baru 2 bulan dibangun, tepatnya akhir tahun 2016 lalu dengan dana miliaran rupiah, saat ini kondisinya sudah mulai memprihatinkan.

\"Masa baru dibangun sudah rusak, padahal dana untuk membangunnya miliaran rupiah,” kata Roy Marten, warga Kota Manna.

Roy mengatakan, ada beberapa titik jalan yang aspalnya sudah hancur, diantaranya setelah jembatan air Sekunyit sebelum pabrik pengolahan batu di Desa Pagar Dewa, kemudian di Desa Pagar Dewa tidak jauh dari pemukiman warga.

Akibat jalan rusak tersebut, pengendara harus hati-hati untuk melintas agar kendaraan tidak terjebak dalam lubang di tengah jalan.

“Kalau tidak hati-hati saat melintas, aspal yang rusak itu bisa menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Dengan kondisi tersebut, Roy berharap Pemda Bengkulu Selatan tidak tutup mata. Sebab, jalan yang baru dibangun namun sudah rusak, sangat merugikan daerah. Pasalnya tujuan daerah menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah untuk membangun jalan hotmix tersebut, agar jalan menjadi bagus dan mulus.

\"Semoga Pemda Bengkulu Selatan cepat tanggap dan segera memerintahkan pihak kontraktor agar segera memperbaikinya, sebab jangan sampai uang yang sudha habis miliaran rupiah untuk membangunnya menjadi sia-sia, sebab jalan yang dibangun cepat rusak,” harap Roy Marten. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait