Garap Adik Ipar, Diburu

Jumat 24-02-2017,11:30 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Kelakuam bejat kembali dilakukan oleh kakak ipar kepada adik iparnya. Kali ini terjadi di Desa Kuro Tidur Kecamatan Kota Arga Makmur. Pelakunya berinisial Ip (30)  warga Desa Kuro Tidur dan korbannya Pi (16) yang juga warga Desa Kuro Tidur dan masih bertatus pelajar. Bahkan hingga saat ini pelaku masih diburu oleh pihak Polres Bengkulu Utara (BU).

Berdasarkan data terhimpun, kejadian berawal Senin (20/2) lalu, pelaku membujuk korban ke persawahan untuk mengikuti ritual. Kemudian pelaku mengoleskan minyak ke sekujur tubuh korban. Akibatnya korban tiba-tiba tak sadarkan diri. Namun ketika terbangun, celana dalam yang dikenakan korban telah melorot.

Atas peristiwa itu, korban menceritakannya kepada orang tuanya mengenai perbuatan yang telah dilakukan pelaku. Selanjutnya, ayah korban, Suman (45) melaporkan kejadian itu ke Mapolres Bengkulu Utara pada hari Rabu (22/2).

\'\'Kita menerima laporan itu pada hari Rabu (22/2). Yang dilaporkan langsung oleh orang tua korban,\'\' ujar Kapolres BU AKBP Andhika Vishnu SIK melalui Kasat Reskrim AKP Jufri SIP saat dikonfirmasi, kemarin (23/2).

Kasat melanjutkan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Karena usai kejadian itu, pelaku langsung melarikan diri.

\'\'Pelaku masih dalam pengejaran. Karena usai dilaporkan, ketika kita mendatangi kediaman korban, pelaku sudah tidak ada lagi ditempat,\'\' ungkapnya. Untuk itu, Kasat mengimbau pelaku untuk segera menyerahkan diri. Karena pelarian yang dilakukan pelaku tidak akan menyelesaikan masalah. Namun hanya akan memperpanjang persoalan.

\'\'Kita harapkan pelaku mneyerahkan diri sesegera mungkin dan bertanggung jawab atas perbuatan yang telah dilakukan itu,\'\' pungkasnya.(816)

Tags :
Kategori :

Terkait