Perampok Polisi Disembunyikan

Selasa 22-01-2013,13:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, BE - Rf (30), terduga pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap anggota Polsek Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang bersama teman perempuannya, Rabu (16/1) lalu, hingga kini masih disembunyikan di wilayah bakal calon Kabupaten Lembak. \"Berbagai upaya pendekatan tetap kami lakukan agar pelaku diserahkan. Sejumlah petugas masih kita disebar untuk memantau keberadaan terduga pelaku perampokan,” ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Edi Suroso, SH kepada wartawan, Senin (21/1).

Kapolres mengaku, bersama jajarannya terus berkunjung langsung ke wilayah Lembak untuk menggali informasi soal keberadaan pelaku. Meski demikian, Edi menegaskan langkah preventif tetap diutamakan agar tidak terjadi kesalahpahaman dengan warga. “Saya pergi ke Lembak hampir tiap sore. Mulai dari memantau pekerjaan pembangunan Pospol dan berdiskusi dengan masyarakat setempat. Mudah-mudahan kita dapat mengungkap kasus dan menciptakan situasi yang kondusif,” kata Edi.

Kapolres juga sangat berharap, warga dengan kesadaran membantu polisi untuk menemukan terduga pelaku perampokan dan penganiayaan tersebut. \"Kita sangat berharap masyarakat mambantu, karena dengan keamanan masyarakat sendiri yang akan merasakan manfaatnya. Kemajuan sebuah daerah sangat ditentukan oleh faktor keamanan sehingga semua sektor aktivitas ekonomi dapat berjalan normal, dan masyarakat bisa sejahtera,\" kata Kapolres. (999)

Tags :
Kategori :

Terkait