Rekor MURI Banjir, Wagub Sumbang 2 Motor

Jumat 17-02-2017,09:50 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Pelaksanaan pemecahan rekor MURI membaca terbanyak yang digelar 22 Februari 2017 mendatang terus dimatangkan. Bahkan hadiah untuk pembaca terus mengalir. Bahkan Wakil Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersah MMA menyumbang 2 unit sepeda motor.

“Alhamdulillah hadiah untuk pembaca saat pemecahan rekor MURI semaki banyak, bahkan Pak Wagub sumbang dua motor,” kata Pelaksana tugas (plt) Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah BS, Hj Sri Gusti Sabana SH, usai menerima sumbangan dari perwakilan perusahaan dan Bank di ruang kerjanya, Kamis (16/2).

Menurut Sri Gusti, selain Wagub, ada juga sumbangan satu unit mobil dari MNC Group, kemudian ada juga sumbang Bupati BS satu unit motor, dari Riko Putra Selatan 1 unit motor, dari Dari SBS dan BSL 1 unit motor dari Bank Bengkulu 1 unit motor.

“Total hadiah motor nanti ada 7 unit,” ujarnya.

Selain itu, sambung Sri Gusti, ada juga hadiah dari SBS dan BSL 2 unit kulkas, 2 kipas angin bahkan ada uang tunai. Dari Bank Bengkulu dan BRI juga ada bantuan uang tunai. Serta AJM siap membantu armada 30 unit mobil untuk mengangkut massa. “AJM siap kerahkan 30 unit mobil angkut massa,” imbuhnya.

Dengan banyaknya bantuan tersebut, Sri Gusti optimis pemecahan rekor MURI membaca terbanyak hingga 100 ribu pembaca pada 22 Februari dapat terwujud. Oleh karena itu, diirnya menghimbau warga BS dapat menghadiri acara tersebut pada 22 Februari nanti di jalan Sudirman.

“Kami mengimbau warga BS dapat mensukseskan pemecahan rekor MURI membaca terbanyak 100 ribu pembaca pada 22 Februari nanti,” imbau Sri Gusti. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait