HUT Ke-68 PT Garuda Indonesia Gelar Syukuran

Senin 30-01-2017,10:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 BENGKULU,BE- PT Garuda Indonesia ke-68, Kantor Cabang PT Garuda Indonesia (Persero) Cabang Bengkulu melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya menggelar kumpul keluarga besar Garuda Indonesia Group di Hotel Splash, pada Kamis (26/1) malam.

Syukuran ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General manager PT Garuda Indonesia cabang Bengkulu. Acara ini dihadiri oleh manajemen, karyawan Garuda Indonesia, Citilink, GMF, Gapura Angkasa, serta mitra garuda seperti agent travel yang bekerjasama dengan pihak PT Garuda Indonesia.

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama insan Garuda Indonesia Bengkulu dan grup kami. Perayaan kali ini dilaksanakan tetap dengan kesederhanaan, namun tidak mengurangi kegembiraan yang dirasakan oleh keluarga besar Garuda Indonesia Bengkulu,” ujar General Manager Garuda Indonesia Bengkulu, Agus Kusriyanto.

Selain itu, pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan dilakukan jelang hari ulang tahun ke 68 ini diantaranya ini hut garuda melakukan kegiatan donor darah dan kunjungan ke beberapa panti asuhan. Perayaan hari jadi yang jatuh pada tanggal 26 januari ini berlangsung meriah, dengan dibagikannya hadiah dan penghargaan bagi agent travel dengan penjualan tiket penerbangan garuda terbanyak. \"Ini merupakan bentuk apresiasi PT Garuda cabang bengkulu kepada mitranya. ,” ucap dia.

Namun ditengah kebahagiaan yang dirasakan, keluarga besar pt garuda indonesia harus kehilangan salah satu senior yakni yosep pardedi, selaku finance manager yang harus pindah tugas ke bandar lampung.

Agus juga menjelaskan berbagai perkembangan yang dialami Garuda Indonesia ,Garuda selalu berusaha meningkatkan pelayanan dengan berorientasi memberikan pelayanan yang prima. Dengan peningkatan pelayanan yang lebih sehingga bisa mencapai sebagai bintang lima. “Namun pasti ada perbaikan disana sini, dari segi pelayanan maupun produk seperti pesawat itu sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, untuk tahun 2017 ini, pihaknya terus berupaya untuk terus memperbesar pasar. Dalam sehari, saat ini PT Garuda Indonesia Bengkulu sudah melakukan 2 kali penerbangan bengkulu- jakarta dan 1 kali penerbangan Bengkulu-Palembang.

Agus berharap masyarakat tetap mempercayai pihak garuda sebagai pilihan utama dalam melakukan penerbangan.terlebih dalam waktu dekat pihaknya akan membuat agent perjalanan umroh.

Dia juga mengatakan pihaknya tertarik untuk mengembangkan pariwisata di Bengkulu. Gerakan yang digalangkan oleh Garuda Indonesia adalah mempromosikan destinasi wisata di Bengkulu dan mendorong agen perjalanam wisata untuk mengemas paket wisata dengan baik.

Dia melihat potensi wisata Bengkulu sangat besar. \"Potensi wisata di Bengkulu ini banyak dan baik serta ada beberapa obyek wisata yang sangat bagus, terangnya. Langkah yang saat ini pihaknya ambil untuk mendukung wisata tersebut yakni dengan telah melakukan kerjasama dan koordinasi baik dengan Dinas terkait, perhotelan dan travel.(cik14)

Tags :
Kategori :

Terkait