Awal Tahun, Hotel Splash Kembali Tawarkan Promo Food and Beverage

Senin 09-01-2017,15:50 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Mengawali  tahun 2017 ini, Hotel Splash dengan spirit baru kembali memberikan pelayanan terbaik untuk  tamu Splash Hotel Bengkulu. Salah satunya yang diberikan oleh hotel yang beralamat Jend Sudirman 48 Pintu Batu Kota Bengkulu ini yaitu  menawarkan promo menarik baik itu food and beverage promo maupun room package promo.
\"Setelah promo tutup tahun, kembali kami menawarkan promo baru menyambut tahun baru China,\"ujar Ary Wandono, Food and Beverage Manager, Hotel Splash Bengkulu.
Ditambahkannya, promo dalam rangka memeriahkan tahun baru China Splash Hotel Bengkulu awal tahun 2017 ini, pihaknya menawarkan promo Aneka Dim Sum hanya dengan harga Rp70.000,- nett/4 porsi dengan berbagai pilihan jenis dan rasa, Steamboat dengan harga Rp70.000,-nett bisa untuk 4 orang dengan aneka sayur dan seafood dan Soup Tom Yum Rp50.000,-nett.
\"Tidak ketinggalan untuk promo Beverage dengan tema Asian sparkling, lychee wildgreen, virgin sangria dan rainbow ocean hanya dengan harga RP 20.000,- nett,\".
Sedangkan untuk room promo sendiri Splash Hotel Bengkulu awal tahun menawarkan promo Hide away hanya dengan harga Rp 475.000,-nett, dengan fasilitas  Superior room, diskon 10% untuk food and beverage , diskon 10% untuk laundry, include breakfast untuk 2 orang. (koni/rls)
Tags :
Kategori :

Terkait