BeAT Kustik Honda Meriah

Sabtu 24-12-2016,13:04 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Meski diguyur hujan dan angin kencang, acara BeAT Kustik yang digelar  oleh Astra Motor Bengkulu, selaku main dealer dan retailer sepeda motor Honda di Bengkulu tidak menyurutkan  kemeriahan dan keseruan dari acara tersebut.

Acara yang di dominasi oleh kaula muda, masyarakat umum serta komunitas dari Paguyuban Motor Honda (PAMHOB) Bengkulu  ini sendiri berlangsung di depan Sport Center Bengkulu atau tepatnya didepan tulisan  Pantai Panjang Bengkulu ini,  digelar berbagai rangkaian kegiatan seru dan menarik dihadirkan dalam BeAt Kustik yang di gelar kemarin ini mulai dari, perform akustik, game seru, permainan ular tangga, lomba karaoke dan juga quis.

Yang menariknya pada even BeAT Kustik yang dibuka pada pukul 15.00 WIB kali ini Astra Motor Bengkulu menghadirkan berbagai promo menarik seperti  tanda jadi (DP) cukup hanya Rp1,3 juta plus gratis jaket Exclusif. Sedangkan untuk Display seluruh type BeAT mulai dari BeAt Street, PoP hingga Sporty ikut pajangkan di nongkrong kemarin.

Tak hanya sampai disitu saja, pihak panitia acara juga telah menyiapkan merchandise dan juga uang tunai yang diperuntukkan bagi peserta yang nanti memenangkan perlombaan dan quis dan sebagainya.

Region Head Astra Motor Bengkulu, Thamsir Sutrisno, melalui Head Mark. Sub Dept Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra R. Mengatakan BeAT Kustik ini sendiri terselenggara kerjasama Astra Motor Bengkulu dan PT, Patria Anugrah Sentosa.

\"Jangan lupa  segera kunjungi dealer Honda terdekat, \", promonya.(koni).

Tags :
Kategori :

Terkait